INDAHNYA BUNGA - BUNGA DI SELECTA BATU MALANG

, , No Comments
    Malang merupakan kota yang memiliki tempat wisata yang banyak untuk dikunjungi, dari wisata alam sampai dengan wahana permainan. Untuk wisata alam berupa pantai yang cukup eksostis seperti Pulau Sempu, Pantai Bolu-Bolu dan air Terjun Banyu anljok serta masih banyak lagi pantai yang berada dikawasan dataran tinggi ini. Selain pantai, pemandangan alam lainnya juga ada seperti Taman bunga di Selecta yang gak kalah cantiknya dengan kota-kota wisata lain. 

    Berawal dari keisengan dan gak tau mau main kemana saat berada di Malang, saya bersama teman - teman memutuskan untuk ke selecta yang berada di daerah Batu yang tidak jauh dari kota Malang tempat kami menginap.
Ini bukan pertama kalinya aku kesana, waktu itu kesana tiket masuknya masih murah, kalau sekarang harga tiket masuk sebesar Rp. 25.000.

     Taman rekreasi selecta Batu ini tidak jauh dari kota malang, kami mengandalkan GPS serta papan penunjuk jalan sehingga cukup mudah untuk menuju ke lokasi tersebut. Pemandangan alam serta udara yang sejuk memang sangat cocok buat kami yang tinggal di kota yang padat dan penuh polusi.


Waterpark
  
    Berbagai fasilitas pun tersedia di tempat ini, seperti kolam renang, waterpark, Taman bunga, Taman Dinosaurus, Akuarium ikan raksasa, Goa Singa semua bisa diikmati secara gratis.

Jembatan selecta

Kolam Renang
Taman Dinosaurus

Taman Dinosaurus
 Sedangkan fasilitas lainnya yang bayar diantaranya : 
     Permainan anak - anak : Rp. 5000-Rp.20.000 
     Sepeda Air                   : Rp. 15.000/15 menit
     Perahu Ayun                : Rp. 10.000/orang
     Arena berkuda             : Rp. 10.000/orang
     Flying Fox                   : Rp. 20.000/orang
     Sky Bike                     : Rp. 20.000/orang

Sepeda Udara


    Tempat ini sangat cocok untuk liburan keluarga, menyenangkan buah hati tetapi selain keluarga, pasangan muda-mudi juga banyak yang berkunjung kesini untuk berfoto-foto dan menikmati pemandangan serta fasilitas yang ada. Harganya juga cukup terjangkau. 

    Tempat ini sangat ramai dikunjungi ketika weekend serta liburan sekolah, yang paling diserbu yaitu waterpark, flying fox, sepeda air. Jadi buat kalian yang kesini saat liburan sekolah atau weekend siap-siap akan penuh sesak ya guys..