Iseng - Iseng Nyobain Makanan di Lareia Cake & Co. Ciputra World Surabaya

, , No Comments
     Haiii guys... lama ya gak ngeposting lagi, baru sempet kali ini sih, hehehee... Kali ini aku akan ajak kalian icip - icip ke Lareia Cake & Co. yang katanya lagi nghits di instagram. Sebenarnya udah lama banget sih mampir kesini, tepatnya sesudah lebaran. Awalnya karena kita gak ada tujuan yang jelas buat tempat ngumpul sama teman - teman dan juga kebanyakan tempat makan lainnya juga masih banyak yang tutup akhirnya kita main ke Ciputra World Surabaya. Entah kenapa dari dulu saya gak begitu suka main ke mall kecuali ada tujuan yang jelas mau dibeli, karena mall bikin kepalaku mendadak pusing karena keramaian (haiisss...wanita yang aneh saya...hahahaha).  
    
    Bahkan setelah kita tiba di Ciputra World pun kita masih belum tau arah tujuannya mau ngapain..hehehee...setelah kita lewat escalator yang katanya terpanjang itu, kita gak sengaja melewati salah satu dessert yang lagi booming itu, akhirnya daripada muter - muter bikin pusing kita memutuskan buat mampir disana. 

    Disini Katanya yang terkenal Cake nya sih, kami pun nyoba pesan cake nya. Eiitss...tunggu dulu ya guys, ketika aku buka - buka buku menu, disana ada beberapa menu yang mengandung Wine, sempet kaget sih, lalu aku tanya ke waitress untuk memastikan kebenarannya dan memang benar ada beberapa menu yang mengandung alkohol. Akhirnya aku memesan menu yang tidak mengandung alkohol (Note : Buat yang muslim ada baiknya tanya dulu sebelum memesan ya :) )  

Menu Lareia Cake & Co.



Egg Norwegian 

 
Jambalaya Fried Rice


Pulled Chicken Burger

  Untuk harga minumannya mulai dari Rp.24.000-Rp.36.000, sedangkan makanannya mulai dari Rp.35.000-Rp.85.000. Soal rasa sih menurutku biasa aja ya, kalau cake nya sndiri memang lembut dan lumer di mulut. Tapi kl untuk mengulang kesini lagi kayaknya enggak deh, was - was juga sih ya karena makanannya ada mengandung alkohol dan juga babi..hehehehhe...