NGE-ICE CREAM DI TEMPAT YANG KECE BADAI - LA RICCHI ICE CREAM CAFE SURABAYA

, , No Comments
   Berawal dari reunian kecil bersama teman yang baru datang dari jakarta, kami berkumpul di salah satu rumah temanku. Sempat bingung sih, mau nongkrong kemana karena kebanyakan pasti ramai, maklum lah malam minggu. Ada beberapa pilihan tempat nongkrong yaitu Tootoomoo Patisserie, Carpentier Kitchen, La Ricchi Ice Cream. Awalnya pengen ke Carpentier Kitchen, berhubung lagi tutup jadi kami memutuskan untuk makan ice cream aja. Setelah beberapa kali browsing, akhirnya kami memutuskan pergi ke La Riccchi yang beralamat di Jl. Indragiri 12-18 A11 Surabaya, tempatnya berada di sebuah ruko 3 lantai, berdasarkan hasil penulusuran di mbah google sih, tempatnya kece abis, cocok buat moment foto-foto. 
    
    Sampai juga di tempat tujuan, pertama kali membuka pintu kami dikejutkan dengan  dekorasi ruangannya yang keren dan unik. Kami langsung memesan ice cream yang berbeda dengan tujuan bisa saling mencicipi satu sama lain.

Strawberry Crepe Rp. 30.000

 
Japadog Rp. 35.000



Tour Rp. 35.000

    Setelah memesan menu tersebut kami berencana naik ke lantai atas, karena viewnya lebih bagus, tapi saat itu pelayannya bilang kalau lantai atas sedang di pel sekitar 10 menit kita menunggu tapi gak dikabarin kalu udah selesei. Saat kita tanya ke pelayan lainnya, katanya sudah dibersihkan dan boleh naik. Akhirnya kita naik ke lantai atas. 

Lantai Bawah

Lantai Atas (luar)

Lantai Bawah (dalam)






     Untuk rasa sih lumayan enak, tempatnya juga asyik buat nongkrong apalagi yang suka foto - foto, tapi untuk pelayanannya menurutku sih masih kurang, pelayannya kurang ramah dan terlalu cuek. Tapi untuk keseluruhan ini tempat dah OK lho buat kalian yang bingung mau cari tempat nongkrong dengan menu ice cream. Soal harga mulai dari Rp. 6.000 - Rp. 45.000. La Ricchi buka setiap hari jam 08:00 - 23:00. Gimana nih menurut kalian?