NYUSUUU DI SIANG BOLONG - MILK ME SURABAYA

, , No Comments
   Iseng - iseng mencari tempat yang enak buat hangout setelah keliling akhirnya tanpa sengaja aku melewati Milk me, yang tepatnya berada di  Jl Ir Soekarno MERR IIC, Surabaya, kita pun mencoba mampir kesana. Udah lama sih denger cafe yang satu ini, cuma belum sempet buat mampir, dan kebetulan kita melewati tempat ini, ya udah deh kita berhenti disini. 

    Sebuah cafe yang memiliki konsep unik dan menyehatkan, dari namanya saja kita pasti sudah tau kan, yuppzz...cafe yang satu ini menyajikan minuman serba susu dengan berbagai rasa seperti karamel, durian, lecy, pisang, strawberry dan masih banyak lainnya. Makanannya pun juga ada beberapa jenis.

Milk Me Surabaya

   Untuk konsep dan tempatnya sih lumayan cukup unik, interior ruangannya memadukan warna merah,hitam,putih yang sangat mencolok. Disana ada ruang yang khusus AC, serta ruangan Merokok. Pertama kali kita datang, tempatnya sepi, mungkin karena siang hari juga, langsung saja aku memesan ke kasir, saat itu kita cuma memesan Spaghetty, French fries, Susu Rasa durian dan coklat. Untuk minumannya ada ukuran yang "Gede aja" atau "Gede banget", kita memesan gede aja. Soal harga relatif cukup murah, harga mahasiswa banget, mulai dari Rp. 10.000 - Rp. 30.000. Gimana cukup murah kan?


Buku Menu
Tak beberapa lama kemudian pesanan datang, berikut penampakan yang kita pesan 
Spaghetty - Milk me

Susu coklat

   Akhirnya kita menyantap dengan lahap pesanan yang telah datang, sepiring spaghetty dengan parutan keju dan bolognese, rasanya seperti spaghetty bikinan sendiri dirumah. Soal rasa menurut aku sih standar, untuk minuman susunya malah encer, dan seperti pop ice di blender gitu, ntah itu kebetulan saja atau gimana. Tapi lumayan lah, buat tempat santai di siang bolong sambil melepas dahaga.