MABUK DUREN DI RAJA DUREN

, , 1 comment
     Kabar gembira buat para pecinta duren... 

    Buat pecinta kuliner khususnya duren, kali ini saya akan berbagi cerita seputar Duren, Semua menu yang disajikan berbahan duren..yuuppss, siapa siH yang gak kenal sama duren? buah yang satu ini memang menjadi istimewa buat penggilanya, termasuk saya...hehehe... 

       Minggu siang gini memang pas banget buat nongkrong sama teman lama, kali ini bukan ke mall ya, tapi kita  kuliner. Buat kalian juga yang suka kuliner, tempat yang satu wajib dikunjungi di surabaya, yaitu RAJA DUREN, mulai dari minuman, jajanan, serta nasi sambal pakai durian ada disinI, terletak di jalan Medokan ayu 21 surabaya (depan UPN). Buka Dari hari senin - minggu jam 10.00 - 23.00 WIB

Raja Duren Resto
Tempatnya juga kece badai buat photo narsis sama teman-teman, selain itu juga cozy abis,konsepnya memang pas banget buat anak muda, terutama anak kampus ya.
Untuk menu lengkapnya silahkan nih dilihat di buku menunya yang unik, harganya juga cukup terjangkau lah ya,mulai dari Rp. 15.000, apalagi sekarang ada menu paket buat berempat, jadi lebih hemat ya guys.
Buku Menu
Setelah kami melihat menu-menunya, saya memesan Sop Buah Durian, dan Pancake Durian original. Sop buah ini terdiri dari irisan apel, strawberry, pisang, tentunya tidak ketinggalan juga buah duriannya. Rasa irisan pisang ini membuat rasa sop buah menjadi beda, umumnya kan sop buah tanpa pisang. Sedangkan sop rainbow durian ini terdiri dari sirup warna warni, tentunya dengan topping durian serta diberi serutan keju diatasnya. Wooww...so creamy banget rasanya.
Sop Buah Durian

Pancake Durian Original
Sambil menunggu pesanan saya datang, setelah membayar nanti di kasir akan diberi nomer meja seperti ini 
Tak berapa lama pesanan saya datang, teman saya juga memesan beberapa menu yang berbeda supaya kita bisa saling mencicipi..hihiihihih
Pancake Durian Nangka

Sop Rainbow Durian
Sambil menikmati panasnya kota surabaya, kami menikmati hidangan ala durian yang sungguh memanjakan perut, rasanya bikin lumer di mulut...gimana guys, kalian udah nyoba belum kuliner yang satu ini? 

Sekian perjalanan kuliner kita kali ini, tunggu kuliner selanjutnya yang gak kalah seru ya... :)